13 Agustus 2017

Proyek NTC #1

Awal tahun ini gw cukup rajin hidup sehat, mulai dari ikut katering paleo, kembali crossfit, sampe diet keto. Tapi kemudian prahara hidup menyerang #naon dan gw jadi gendut lagi :)))

Selain karena berat badan udah mencapai berat badan di masa kegelapan (baca: masa kuliah profesi yang isinya makan-makan sama duduk-duduk ngetik), yang lebih bikin sadar gw udah nggak sehat adalah pas suatu hari di PIM gw udah nggak sanggup gendong Anak -_- Baru gendong beberapa langkah udah ngos-ngosan trus gw oper ke Andy wkwk.. Ya ampun cupu parah yakaannnn..

Jadilah gw semangat mau olahraga lagi. Jaga makan sih standar aja lah, lagi malas usaha ngurangin karbo soalnya. Yang penting olahraga biar energi dan stamina meningkat aja.

Biar olahraganya lebih bisa kontinu, kali ini gw pilih olahraga di rumah aja dengan panduan aplikasi NTC di HP. Lumayaaan, ga usah ribet ganti baju, pake sepatu, dan ngegojek kalo mau olahraga. Waktunya pun bisa suka-suka gw, diselipin di antara kegiatan-kegiatan lain.

Di aplikasi NTC ini bisa pilih workout plan gitu dan gw pilih yang seri Start Up dengan durasi 4 minggu. Enak deuh bisa atur-atur sendiri gitu seminggu berapa kali olahraganya, pake alat apa nggak, pake lari apa nggak, dll.


Alhamdulillah gw berhasil nyelesein seri ini walaupun nggak sepenuhnya sesuai rencana. Harusnya dalam 4 minggu itu gw olahraga 18 kali tapi gw cuma 15 kali wkwkwk.. Kadang ada hari-hari yang gw sibuk atau capek banget atau mager sehingga nggak olahraga sesuai. Kalo ada yang bolong gitu gw usahain ganti ke hari lain (kan olahraganya nggak tiap hari) tapi kalo nggak bisa yaudah haha.. Segini aja gw udah ngerasa cukup bangga sama konsistensi gw hohoho..


Di aplikasi NTC ini juga ada poster-poster gitu yang bikin makin semangat. Misalnya kaya gini nih..


Habis ini gw pengen lanjutin ke plan yang seri Lean Fit, mudah-mudahan tetep konsisten dan semangat 💪💪💪

Kalo kalian, pada olahraga apa?
Be First to Post Comment !
Posting Komentar