25 Juli 2017

Heartwarming Meetings ♥️


Setelah dua pekan yang rariweuh banget dan satu proyek besar kantor, hari ini gw brunch meeting sama tim yang megang proyek itu. Selain sebagai reward atas kerja keras nyiapin acara (Thank you, guys! Well done!), brunch meeting ini juga merangkap sesi feedback dan goal setting buat anak-anak magang yang ada di tim.

It turned out to be one heartwarming meeting for me 😊

Brunch meeting with Gen Z interns be like...

Punya empat anak magang ini ngingetin gw sama satu hal yang udah lama nggak gw lakukan: "megang" alias jadi mentor buat orang lain. Beberapa tahun terakhir ini gw lebih banyak ngasong atau kerja bareng orang-orang yang sama seniornya atau lebih senior dari gw sehingga nggak ada kesempatan buat jadi mentor..

..dan ternyata peran ini masih se-fulfilling itu buat gw :')

Gw banyak belajar dan menampilkan usaha terbaik gw saat jadi mentor. Gw juga bisa "memberikan hati" secara langsung di lingkup kerjaan gw di kantor sekarang, selain secara nggak langsung di setiap produk yang gw buat. Alhamdulillah, gw bersyukur banget buat kesempatan ini 😊 Semoga kalian juga dapet sesuatu dari magang di sini dan berinteraksi sama gw ya, temen-temen magang..

Selain itu, kerja dan makan-makan bareng Gen Z yang sadar kamera dan aesthetics juga bikin gw jadi punya foto-foto yang layak tampil HAHAHA. Mana lah pilihan tempatnya tadi emang instagrammable banget pula.. Makasih ya gaes, berkat kalian gw jadi punya stok profile picture baru hahahahah 😘 (Pro tips dari Mine: Kenali angle terbaik diri sendiri dan jangan ragu buat (pura-pura) ketawa karena pose fake laugh selalu berpotensi jadi foto terbaik lo!)

Pas lagi foto-foto tadi, eh ada kejutan! Tiba-tiba ada yang manggil gw...

 Seneng bangeeeet ketemu Raica kyaaa ♥️♥️♥️

Alhamdulillah, what a good way to wrap up a big project before moving on to next one 😊
2 komentar on "Heartwarming Meetings ♥️"
  1. Alhamdulillah, ternyata mengenali diri memang harus luar dalam ya. Senang melihat orang orang jadi punya profpic baru :p

    Anw, happy baca tulisannya kak. Thank you ya feedback dan guidance nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awww happy juga baca komen lu :) Walaupun udah bukan anak magang, semoga lu juga dapet manfaat dari sesi-sesi bareng mereka yang lu ikutin yaa :*

      Alhamdulillah, ternyata mengenali diri memang harus luar dalam ya. >>> Ah iyaa bener juga ya! Hahaha.. Thank you Miiiin..

      Hapus