Image Slider

11 Oktober 2017

NoBar Rangkul X RPTRA Eps. 1

Hari ini gw bareng Chendany memulai sesi Nonton Bareng Rangkul* di RPTRA Anggrek Lebak Bulus. Setelah berbagai persiapan, briefing, dan survey, kirain udah siap kan nih tinggal jalan.. Eh taunya kemarin pengelola RPTRA Anggrek nanya apakah kami bisa bawa kain hitam untuk pembatas ruangan supaya nggak silau pas nonton pake proyektor. Jengjeng!

Alhamdulillah gw dapet RPTRA yang lumayan deket rumah, jadi gw angkut aja lah TV di rumah buat jaga-jaga kalo beneran nonton pake proyektor nggak nyaman karena silau. Dan ternyata setelah dicek emang beneran silau ahahaha, jadi yuk mari beneran nobar pake tipi!


28 September 2017

Dua Tahun Menjadi Orang Tua

Di bulan September ini, genap dua tahun sudah gw jadi orang tua. Pas banget, di awal bulan ada pertanyaan di IG Mommies Daily yang bikin gw mikir..
Liat jawaban-jawaban orang lain, gw jadi makin mikir. Iya, makin mikir karena kok yang gw pengen anak gw inget dari gw tuh bukan "menyenangkan", "tangguh", "penyayang", atau "sempurna" kayak yang selewatan gw liat sebagai jawaban orang-orang.

Hm hm hm trus apa dong?
Aha!
Gw ingin anak mengingat gw sebagai orang tua yang tidak sempurna tapi selalu mau belajar dan berkembang jadi lebih baik, dan sebagai orang tua yang selalu bisa jadi tempatnya "pulang".
Semoga ya :')


16 September 2017

Memilih Sekolah untuk Anak

Memilih sekolah untuk anak adalah salah satu hal yang bikin galau banyak orang tua. Sekitar dua minggu lalu, saya dan beberapa teman SMA yang anaknya usia 2-4 tahun ngobrol tentang ini. Gara-gara Feni dan Risya, si ngobrol-ngobrol yang santai ini jadi kaya event, ada flyer-nya segala hahahah..

Ini ringkasan obrol-obrolnya:
12 September 2017

TJ Ya Gitu Bonus #2: Legacy & Superpower

~ Setelah empat pekan saling tanya jawab, Tanya Jawab Ya Gitu bersama Della & Sasa ada bonusnya: jawab pertanyaanmu sendiri. Ini edisi bonus #2 gw, yang mana lagi-lagi telat berminggu-minggu :p 

23 Agustus 2017

Teman Ngobrol

Berhubung gw orangnya ribet, kadang kalo mau ngomongin/cerita sesuatu tuh sibuk mikir dulu itu cocoknya dibahas sama siapa. Trus seneng siah, ada aja gitu orang-orang yang pas hihi.. Ada yang tepat buat topik-topik atau gosip tertentu, ada juga yang cocok buat berbagai hal mulai dari yang receh sampe yang dalem.

Ini ditulis karena lagi girang senyum-senyum sendiri aja mensyukuri temen-temen gw huhuy!
Terima kasih banyak yaa, kalian :*
You know who you are ;)